Pikiran Bisa Mengangkat Kita Menjadi yang Terbaik

Pikiran bisa mengangkat kita menjadi yang terbaik, namun juga bisa menjatuhkan kita serendah-rendahnya. Ia ibarat pisau yang diam. Anda yang menggerakannya, untuk kebaikan atau keburukan.

Berikut aplikasi harian Anda :
Melawan kata negatif dengan kata positif. Kata kata negatif seperti virus komputer yang bisa merusak komputer anda kapan saja. Kata-kata negatif membuat Anda mudah menyerah dalam memperjuangkan kehidupan anda. Jadi, berhati-hati lah dengan kata-kata negatif.

Berpikirlah tentang solusi, bukan masalah. Menghadapi masalah, terkadang solusi tampak remang-remang karena kita lebih berfokus pada masalah itu.

Katakan "tidak" jika tidak sesuai dengan hati nurani. Yang membuat hati kita sakit adalah karena kita tak mau mendengar suaranya. Sebenarny hati kita selalu menolak jika kita berbuat negatif. Kita tak bisa mendengar suaranya karena terbiasa mengabaikannya.

Afirmasi dan doa "saya bisa, saya mampu". Ini sangat efektif jika dilakukan justru ketika Anda dalam kondisi lemah dan tertekan oleh keadaan atau masalah, memberi anda sugesti untuk menjadi manusia baru, manusia di atas rata-rata.

Previous
Next Post »