Cara Bermain Games PS2 di PC / Laptop

Bermain game itu memang menyenangkan, bermain game itu berupa hiburan sekaligus sambil belajar pun bisa. banyak sekali video games yang telah dibuat di dunia ini. mulai dari ps1,ps2,ps3,nintendo,psp, dll. Kali ini saya akan menuliskan teks prosedur bagaimana cara untuk kita dapat bermain game ps2 di PC tanpa membeli mesin video games PS2. Jadi reader tidak usah membeli PS2 yang harganya 1 jutaan lebih.

Spesifikasi standar emulator PS 2

Minimum
  • OS : XP(32bit / 64bit), Vista(32bit / 64bit) or linux
  • Proccesor : Pentium 4 1,8GHz or better
  • Memory : 512 MB
  • Video Memory : 256 MB
  • VGA : Pixel Shader 2.0
Recommended
  • OS : XP(32bit / 64bit), Vista(32bit / 64bit) or linux
  • Proccesor : Dual Core 2.0GHz or better
  • Memory : 1 GB(XP) and 2 GB(Vista)
  • Video Memory : 512 MB
  • VGA : GeForce 8600 GT or better 
Berikut prosedurnya :
  1. Download terlebih dahulu Emulator PS2 nya disini 
  2. Kemudian extract file nya, lalu instal file setupnya.
  3. Setelah selesai diinstal emulatornya PS2 nya, download Bios PS2 nya disini
  4. Kemudian anda extract, lalu file hasil extract Bios PS2 tersebut pindahkan ke folder Bios - PCSX2 1.2.1 - Program files - Local disk.
  5. Setelah itu jalankan menu shorcut PCSX2 di desktop anda.
  6. Kemudian akan tampil pilihan bahasa.
  7. Setelahnya akan ada pilihan bios yang terserah anda ingin memilih bios yang mana.
  8. Setelah itu selesai deh proses nya, sekarang anda sudah memiliki emulator PS2 di PC anda hehe
Untuk gamenya, anda bisa mendownload di internet, banyak. Cari saja di google dengan kata kunci "Download game ps2 iso" atau bila anda memiliki kaset ps2, masukan saja saja ke DVD Rom, lalu convert ke file iso dengan menggunakan program "Ultra ISO".
    Previous
    Next Post »

    1 komentar:

    Click here for komentar
    10 Maret 2017 pukul 04.29 ×

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp Aki Di 0852-9827-5599 atau KLIK DISINI PESUGIHAN AKI MAULANA Wassalam

    Congrats bro KISAH SUKSES IBU HERAWATI you got PERTAMAX...! hehehehe...
    Reply
    avatar