Hewan Peliharaan Terpopuler Di Dunia



Kucing adalah hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing merupakan peliharaan dan teman bermain yang cocok untuk manusia. Kucing banyak digemari sebagai hewan peliharaan karena wajah nya yang imut dan lucu, dan juga kucing termasuk salah satu hewan yang sangat menjaga kebersihan dirinya.


Seekor anjing bisa sangat setia dibandingkan dengan hewan peliharaan lainnya dan lebih suka bermain. Selain hanya untuk peliharaan semata, beberapa orang memelihara anjing ini untuk menjaga rumahnya. Konon dikenal anjing adalah penjaga rumah terbaik dibandingkan hewan lainnya.



Kelinci yang menggemaskan ini, bisa jadi hewan yang penurut. Jika ia dipelihara dengan baik, kelinci akan menjadi jinak, lembut, dan bisa turuti perintah sang pemeliharanya


Burung kakatua adalah binatang yang luarbiasa setia,bulu mereka sangat lembut dan mereka indah. Yang terpenting , mereka sangat pintar dan burung yang selalu ingin tau. Burung kakatua senang pamer diri dan membuat tingkah lucu dengan membentangkan sayapnya, kepalanya naik turun ,menari dan berteriak. Mereka sangat aktif dan selalu ingin tau mengenai lingkungan sekitarnya. Burung kakatua yang bahagia menghabiskan waktunya dengan pertunjukan atau memeriksa dan memainkan bonekanya atau mainan yag diberikan dalam kandangnya. Burung kakatua yang sendiri,tumbuh sehat sebagai hewan peliharaan jika tuannya menyediakan banyak waktu dan perhatian kepadanya, bermain dan mengungkapkan rasa sayang dalam tingkah laku sehari hari.

Banyak orang tertarik untuk memelihara hamster karena jatuh cinta pada pandangan pertama. Biasanya kita tertarik pada hamster karena wajahnya yang lucu, bentuk tubuhnya yang mungil, tingkah lakunya yang menggemaskan.
Previous
Next Post »