5 Model Rambut Yang Banyak Disukai Pria

1. Model Rambut Spike
Model rambut yang sangat digemari oleh banyak selebritis pria ini memiliki pola potongan yang tipis di bagian samping, namun memiliki pola yang tebal di bagian depan. Untuk menata rambut agar lebih terlihat spike biasanya ditunjang pula dengan penggunaan gel di bagian atas rambut, hal tersebut dapat lebih menunjang model rambut lebih terlihat hidup.

2. Model Rambut Mohicans
Sama halnya dengan model rambut Spike, model rambut Mohicans juga memiliki pola potongan yang sangat-sangat tipis di bagian sampingnya. Hanya saja, yang membedakan antara Mohicans dan Spike adalah Mohicans lebih menekankan pada rambut yang lebih panjang pada bagian depan dan tengahnya.
Model rambut yang banyak disukai oleh artis- artis K-Pop ini dapat di variasikan dengan penggunaan blow pada bagian rambut yang panjang, atau akan lebih terlihat bagus apabila menggunakan gel pada bagian tengah dan depannya.

3. Model Rambut Belah Samping
Model rambut yang satu ini begitu populer pada tahun 90an. Banyak selebritis dunia yang berbondong-bondong untuk menata rambutnya sedemikian rupa. Tak heran, rambut yang terkesan klasik ini sangat digemari oleh banyak wanita.

Dalam pengaplikasiannya, model belah samping
sangat mudah penataannya. Cukup merapihkan rambut pada bagian samping menggunakan sisir, dan dapat juga menggunakan gel sebagai penghidup tataan rambut tersebut. Rambut tipe seperti ini lebih mencirikan pria sebagai orang yang baik, tidak bandel, serta kutu buku.

4. Model Rambut Cepak
Model rambut yang satu ini sangat mencirikan pria yang terkesan macho, maskulin, serta
rapih. Tatanan rambut yang sangat tipis tersebut sering digunakan oleh pria-pria di dalam dunia militer, kepolisian, dan tentara. Model cepak sangatlah disukai oleh banyak wanita, selain selain berkesan jantan, penataannya pun sangat simple serta tidak menguras banyak waktu untuk mengurusnya.

5. Model Rambut Bed-Head
Tatanan rambut yang terkesan acak-acakan dan berantakan ini sangat cocok digunakan bagi para pria yang tidak ingin repot untuk menata rambut lebih lama. Cukup hanya menggunakan gel dan di tata menggunakan tangan, model rambut Bed-Head pun sudah bisa di dapatkan

Previous
Next Post »