Daftar Smartphone Dengan Spesifikasi Terbaik 2015

Produktivitas terhadap smarthphone di zaman globalisasi ini sangatlah meningkat. Banyak Brand produk ternama seperti Samsung, Motorola, Nokia, dll gencar melakukan kreasi dan inovasi teknologinya demi bersaing di pasar dunia smartphone. Berbagai jenis dan tipe smartphone dari mulai harga termurah sampai harga termahal sekalipun banyak diminati masyarakat. Tidak lepas dari hal itu, produsen juga melihat analisis perkembangan perilaku konsumen terhadap smartphone telah menjadi suatu kebutuhan primer. Pesatnya pertumbuhan smartphone memang tidak bisa dihindari, dengan kemajuan teknologi ini juga mempengaruhi pola hidup manusia dalam mendapatkan informasi menjadi lebih sangat cepat dan mudah. 

Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai lapisan masyarakat Indonesia dapat dengan cepat mengikuti proses perubahan tanpa tahu dengan pasti apakah sudah sesuai dengan kebutuhan mereka atau hanya mengikuti trend sesaat. Masa kini, masyarakat seakan berlomba-lomba untuk tidak mau kalah satu sama lain dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup mereka akan smartphone. Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat atau sarana yang membantu dalam pekerjaan serta menunjang kedidupan mereka tetapi smartphone sudah menjadi status dalam kehidupan sosial masyarakat. Smartphone dirasa mampu untuk menunjukan bagaimana kedudukan, status, kelas dan rasa percaya diri pemiliknya. 

Berikut adalah smartphone dengan spesifikasi terbaik, yang bisa menjadi referensi anda untuk membelinya ataupun sekedar mengetahuinya.

1. Samsung Galaxy Note 4 Duos
 
 

4. Samsung Galaxy Note 3
 

5. Sony Xperia Z Ultra

6. Sony Xperia Z1

7. Gionee Elife E7
 

8. Vivo Xplay 3S

9. LG G2
 

10. HTC One Max
 

11. Samsung Galaxy s4
 

12. Asus PadFone 2
Previous
Next Post »