Daftar Game HD Android Terbaik

1. Modern Combat 5: Blackout
 
Modern Combat 5: Blackout, adalah game 2014 first-person shooter yang dikembangkan oleh Gameloft Bucharest dan diterbitkan oleh Gameloft. Ini adalah lanjutan kelima dari seri Modern Combat. GAme ini dirilis pada tanggal 24 Juli 2014 untuk iOS, Android, Windows Phone 8 dan Windows 8.1.
Apps on Google Play

2. Six Guns: Gang Showdown
Jelajah perbatasan terbuka yang begitu besar di Wild West yang penuh dengan misteri, bandit, dan juga musuh supernatural di game petualangan penembak orang ketiga ini. Mainkan secara gratis: Buat musuhmu membayarnya!
Apps on Google Play

3. Real Racing 3

Real Racing 3 adalah permainan balap 2013, yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk iOS, Android, Nvidia Shield dan BlackBerry 10 perangkat. Game ini dirilis pada iOS dan Android pada tanggal 28 Februari 2013 berdasarkan model bisnis freemium; gratis untuk men-download, dengan tambahan tersedia melalui di-app pembelian. Permainan ini adalah lanjutan sekuel tahun 2009 Real racing dan 2010 Real racing 2. Terutama karena sifat freemium dari permainan, ia menerima ulasan buruk dari pendahulunya, meskipun gameplay umumnya dipuji.

Game fitur termasuk dua belas lagu berlisensi, grid dua puluh dua mobil, dan seratus enam mobil lisensi resmi 20-6 produsen seperti Porsche, Ferrari, Lamborghini, Bugatti dan Audi, dengan lebih akan ditambahkan ke kolam produsen melalui update reguler . Tidak seperti di game real racing sebelumnya, pemain diharuskan untuk mempertahankan layanan kendaraan mereka, yang membutuhkan uang tunai dalam game dan dunia nyata waktu.
Apps on Google Play

4. Fifa 15: Ultimate Team 
PEMAIN NYATA. TIM NYATA. LIGA NYATA. FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS ™ ® 10.000 pemain, 583 tim berlisensi, 33 liga, dan 34 stadion nyata. Membangun skuad impian pemain FIFA dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Premier Inggris dan La Liga ke Bundesliga dan di luar Jerman.
Apps on Google Play
 
Newest
Previous
Next Post »