Nonton Gratis Film & TV Secara Online di Android

Buat anda pengguna Android Smartphone atau tablet, dan penggemar film. Anda semua patut berbahagia, karena sekarang anda dapat menonton film ataupun  tv di Android anda. Dimana pun dan kapanpun anda dapat menonton film ataupun tv secara mudah, murah, dan tentunya gratis tanpa harus pergi ke bioskop.

Bagaimana Caranya ?
Dengan aplikasi nonton.com ini anda dapat menonton film ataupun tv via Android. Pada aplikasi ini anda dapat menonton berbagai film mulai dari film box movies, thai, korea, bollywood, mandarin, indonesia dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya menyediakan ribuan film, aplikasi ini juga menyediakan serial drama korea, tv barat, anime, video musik, hinga sinetron. Selain video, pengguna juga dapat membaca berita seputar film. Aplikasi ini juga memiliki subtitle text untuk menterjemahkan subtitle text film ataupun tv yang kita putar. 

Perlu diperhatikan untuk dapat menikmati layanan aplikasi Nonton ini dengan nyaman maka diperlukan koneksi internet yang cepat. Saya sarankan dijaringan 3G, HSDPA atau wifi yang cepat.

Untuk mendownload aplikasinya, klik link dibawah ini.
Nonton Film Online Gratis

Screen Shoot :

Previous
Next Post »