Ruqyah Mandiri, Menghukum Jin di Alam Mimpi

Seperti tehnik diatas, tehnik ini sudah dibuktikan ratusan orang muslim bahkan non muslim sekalipun, modalnya adalah keyakinan yang kokoh dan iman yang kuat. Ingat, keyakinan itu lahir dari pengetahuan dan pengetahuan itu lahir dari belajar. Mari kita pelajari dan buktikan sendiri. 

>> Teknis Ruqyah:
- Sebelum tidur ambil wudhu, lalu bacakan Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass juga Ayat Qursi. Bacakan surah Al Baqarah 148, dan niatkan (mohon kepada Allah) untuk dipertemukan dengan jin-jin yang biasa menganiyaya kita.

 - Jika dalam mimpi itu dipertemukan oleh Allah dengan jin yang biasa mengganggu kita maka jangan lari tapi kejar hingga TERTANGKAP APAPUN BENTUKNYA! Ingat tangkap dan cengkram lalu bacakan Ayat Qursy hingga ia mati terbakar. Jika dalam mimpi itu tidak hafal ayat-ayat Ruqyah, maka baca Asma Allah atau takbir. Bacakan berulang-ulang hingga ia mati atau lari.

 Ingat, “Jin itu takut sama manusia sama seperti manusia takut sama Jin”.Jadi jangan lari dan membiarkan diri dikejar-kejar jin, tapi kejarlah agar jin itu lari.

Ingat jangan lari tapi kejar, hingga musuh-musuh Allah itu lari.

Ingat, KEJAR, KEJAR, KEJAR, sekali lagi KEJAR. Catat dalam otak bawah sadar anda “KEJAR jangan lari”. Terus kejar, jika jin itu lari kesebuah rumah atau persembunyian, jangan takut, lari dan terus kejar dan hancurkan tempat mereka. Bisa jadi itu adalah tukang sihir yang menyihir keluarga kita, jika JIN, tukang sihir dan rumah atau persembunyian itu berhasil kita hancurkan dalam mimpi, maka insya Allah jin dan tukang sihir itu juga mati. Sekali lagi MATI, karena pelindung mereka itu hanyalah dari syaitan, dan syaitan itu dipersenjatai kekuatan dari IBLIS. Sementara iblis itu tidak ada apa-apanya dibanding kemahagagahan Allah aza wajalla dan kita, manusia, baik orang awam atau Praktisi Ruqyah memohon kekuatan dan diberi kekuatan oleh Allah. Cash! Lansung! Tanpa Batas! Selama kita yakin. Insya Allah, pasti bisa.

Bagaimana kalau dalam mimpi itu tidak bisa baca apa-apa, bahkan tidak bisa menggerakan badan bahkan tidak bisa bernafas?
Jawaban: Apa yang terjadi dalam mimpi itu adalah tindakan bawah sadar, artinya hal yang telah terekam dalam otak bawah sadar kita. Jika dialam nyata kita masih takut dengan JIN JIN HINA LAKNATULLAH ALAIYH itu maka dipastikan dialam mimpipun kita akan ketakutan seperti dialam bawah sadar. Jadi rekam dalam otak bawah sadar kita untuk tidak takut sama mahluk terlaknat itu, takutlah kepada Allah maka semua mahluk akan takut kepada kita. Taatlah kepada Allah maka semua mahluk akan taat kepada kita. 

Jika dalam keseharian kita sering meruqyah dan menyiksa jin, maka dalam mimpi pun jin akan automatis meruqyah dan menyiksa jin itu habis-habisan. Bahkan sampai menghancurkan kerajaanya. Insya Allah. 

Previous
Next Post »